Kamis, 05 Desember 2013


ini foto gua
hello , gua sabrina umur gua 13 tahun , dan pada tanggal 26 Desember nanti umur gua nambah menjadi 14 tahun .  Dikit lagi gua Ulang Tahun , dikit lagi ulang tahunnnnnnnnn
hahahahah =))


Betapa mudanya diriku , huhuhuhu about my life gua itu suka banget yang namanya ngemil , apalagi yang namanya coklat , udah gatau gua harus bilang apa sama itu makanan , pokoknya intinya lopelope banget , tapi terkadang gua suka juga sama cemilan ringan gitu , dan gua dirumah jarang banget sama namanya makan nasi , entah kenapa sama nasi itu lihatnya ga menarik :| .

Dan gua suka denger lagu yang namanya regee , gatau kenapa dan gua suka bingung tiba tiba suka sama lagu regee , tapi engga fanatic banget ya :)

kalo gua lagi bete , unmood gua main game , emang tugas gua itu cuma makan , main , belajar .
enakkan jadi gua ? enak banget. Tapi ga enaknya gua tekanan batin didalam rumah ,

gua ga boleh main kemana kemana sebelum ada temen yang nyamper terlebih dahulu ,
pulang anter selalu dijemput dengan papah , dan nilai minimal paling kecil itu 6
Oh my to the god , ini tuh susah banget , kehidupan jaman sekarang itu beda sama yang dulu
kenapa masih diketatkin gini si , tapi gua tau orang tua gua seperti itu karena dia sayang sama gua ,
I know lah , tapi ga segitunya juga kalii , meskipun orang tua gua seperti itu gua sayang banget sama orang tua gua .

MoodBoster gua ini nih

pertama gua main modoo marble ,
serius ini game asiknya pake banget , sampe sampe lupa waktu gannn
pernah waktu itu uang gua 50 M menjadi 5 M , bangkrut gua , dan dari situ gua kesel dan gua ngambek .
Tapi tetep ajahh mainin sampe sampe mamah marahin gua , hahaha =))

 


Nah Modoo Marble , dijamin kecanduan gann .
Cara mainnya ? seperti monopoli . Silakan coba :)



Yang kedua mood boster gua itu baca baca komik , mau tau komik yang gua suka apa ?Miko ,  si Miko itu cewe tomboy yang mungil yang unyuuu  yang diem diem suka sama tappei 
dan paling gua suka Miko yang episode 25
huuuuu seru banget ;D apa lagi kalo bacanya ada Jus terus cemilan :9




nah itu komik miko gua , seru banget komiknya . Dijamin mood boster kalian deh ;D
tapi ini opini gua , hahahaha

yang ketiga Mood boster gua ituuuuh nonton nonton film
biasanya gua beli kaset yang bajakan , kalo yang original mahal terus juga ga bisa beli yang banyak .
kalo yang bajakan kan sehari bisa beli lebih dari satu , hohoho =D

             

Mood Boster gua yang keempat itu ngelihat boneka koleksian gua ,
boneka gua banyak entah kenapa sama boneka yang gua upload ini , gua suka banget  ====

                                               


                                                   


                                             



terus Mood Boster gua yang ke lima itu keluarga gua sama sahabat sahabat gua yang rupa warna sikapnya hohohoho .


Gua mau kenalin keluarga gua nih , mau tau ga ?

nih yang pertama itu papah gua
Papah , papah ya papah . Intinya papah itu sayang banget sama gua , saking sayangnya gua berangkat sekolah pulang sekolah , berangkat main , pulang main dianterin papah gua . Gua diizinin main bila mana ada teman yang nyamperin kerumah , baru deh diizinin main . oke sip ini over banget .
tapi segitu belum terlalu over , yang paling over ituuu ....

waktu pengen ngelayat rumah temen gua , papah gua ga ngijinin padahal gua ngelayat bareng temen kelas
dan disitu papah gua mau ikut ngelayat , pasti malulah gua bawa orang tua segala , guakan sudah dewasa---
dan akhirnya gua putusin , akhirnya gua ga ajdi pergi , itulah sikap papah gua

hemm , papah itu suka iseng , iseng banget malah .
kebiasaannya dia ya , kalo misalkan gua lagi baca komik dia itu kadang kadang ngelitikin kaki gua .
hem mungkin dia bete kali ya hahaha =D

Tapi papah gua itu pengertian , kalo misalkan gua mau apa pasti selalu dibeliin  .
terus kalo nilai gua jelek , ga dimarahin . Dan 1 kalo gua lagi badmood papah selalu beliin cemilan buat gua , terutama coklat . Pengertian bangetkan papah gua ? iya dong  terus juga gua dari kecil emang deketnya sama papah , dan papah gua jago banget sama masak , pokoknya laffyou papah <3
Kalo gua ga mkan nasi ,pasti diomelin sama papah . Pokoknya papah itu pacar guaa hahaha

Mau tau papah gua ?

 
 nah itu papah gua, sampingnya itu eyang gua , kompak banget kan ;D
hemmm pokoknya papah itu is the bestnya pake banget . Papah gua itu kerjanya sebagai Kepala Cabang Yudhistira lohhh=D , gajinya behhh pantes tiap hari beliin gua cemilan hahahaha .




Mamah

mamah itu cewe yang paling cantik di dunia gua , asekkkkk hahahaha
Dia itu Kepala sekolah di SD dan wakil di SMP , hebat banget yah dia . Mamah gua kalo disekolah dipanggil bunda yang paling cantik , emang cantik sii


Mamah kalo dirumah itu kerjaannya sama laptopnya terus , paling kalo deket cuma meriksain nilai ulangan .
Kalo nilai ulangan gua dibawah kkm , siap siap gadget gua semuanya disita ----
Kadang kadang mamah itu kepo sama perjalanan cinta gua, saking dia kepo dia bbm Nada -_-
duh ya mamah hahah =))

nih mamah gua

                                                         

                                             


nah mamah gua demen banget yang namanya jalan jalan , hahahaha =))
Dikit lagi dia ulang tahun juga lohh , nanti tanggal 15 Desember .


Ditta Ayu Anggraini

ini dia kakak gua , dia juga mood boster gua .
Kalo gua deket sama mba ditta , kadang kadang berantem .-.
paling sebel kalo gua curhat panjang panjang , mba ditta itu cuma bales iya engga dan paling keselnya dia ketiduran -_- .

Mba Ditta paling marah kalo gua pulang sekolah langsung main ,
untungnya sekarang dia kuliyah , dia Kuliyah di IPB
dan mba ditta punya pacar namanya Ka Farid
Dan ini mba ditta
                                                                   


                                                           



                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar