Sabtu, 30 November 2013

First story about my live in Junior High School

Gua Sabrina gua sekolah tingkat SMP , hem tingkat SMP masa masa yang lagi seru , eh masa mencari pacar deh , hem hahahah . SMP gua tuh di 134 Jakarta . Ada yang tau engga ? engga ya ? sekolah gua terletak di Meruya Ilir yang ijoo deket pasar . Sekolah gua jauh dengan rumah gua , kalo dihitung - hitung pulang balik sejaman loh , luar biasa kan ? luar biasa banget :") terlalu lebay huhuhu . Dan temen gua sering bilang rumah loh jauh banget sabb , kok lu ga cape si , gua respon ajah cari ilmu ga ada katanya rasa cape , bijak banget kan ? banget dong ? mau tau awal gua masuk 134 gimana ? nih yaaaa ......



                                                      

Nah itu gambar atau lingkungan sekolah gua ? bagus kan ? bersih kan ? iya dong bersih .
Awal gua masuk SMP ini karna saran orang tua gua eh saran papah gua deh , pas papah gua kasih saran ke gua , gua masa bodo , karna gua tuh maunya di 176 , di 176 itu sekolah deket rumah gua , terus gitu banyak temen SD . Hemm tapi karna itu saran dari papah tercintahh gua ga bisa nolak dong , yaudah gua pilih 134 . Mamah gua malah nyaranin masuk ke 75 yasudah gua turutin kemauannya , hem urutan yang pertama itu milih 75 kedua 134 dan terakhir 176 , pas di urutan pertama nama gua engga ada , pas diurutan ke2 gua ada  ,nama gua ada di 134 mamah papah gua bangganya pake banget , bangetnya kaya kebangetan , hahaha .
Tapi gua seneng udah bikin papah mamah gua bangga .


Libur telah berlalu , masuk sekolah sebentar lagi dan perasaan gua dag dig dug , dan gua bingung besok kalo masuk sekolah gua temenan sama siapa ? masa iya gua sendiri ajah , ga mungkin dong pasti betenya pake banget . Udah menjelang malam , gua nyiapin semua persiapan buat besok sekolah , yeayy jadi anak SMP nih gua , iya anak smp anak yg lagi seru serunya pake banget .

Hari sekolah udah mulai ,pagi pagi  gua  mandi , pakai baju , sepatu , segala macam seperti anak sekolah tapi pakaiannya tetap seperti anak SD , hem masih unyu uynyu masih cupu  masih alay oke sip ini curhat . Mamah tercintah udah nyiapin sarapan buat gua , terus gua dibawain bekal seperti anak TK :| , gua berangkat bareng sama papah tercintah , gua dianterin sampai dalem sekolah dan gua gamau ditinggal sama papah gua , gua bingung mau main sama siapa akhirnya papah gua nyariin temen buat gua dan ketemu teman yang nasibnya seperti gua yang engga ada temen dari SDnya , first my friend is Luluk Jannatina Firrrdaussss anaknya tinggi , berhijab , baik , dan idiotnya pake banget :]xx  . Ini ya ini foto temen gua
                                                              



Nah itu luluk , cantik ya cantik banget :) , baik pulaa , asik tapi idiotnya ga nahan tapi asik pokoknya laflafyouu lulukeee , mwah:*. Pas pertama ketemu luluk , ngomongnya masih lugu terus ngomong aku kamu pula , eh pas udah kenal pake banget ngomongnya kaya ngajak ribut ._.V  Hari pertama mos gua sama luluk bingung harus gimana dan harus ngapain , dan kita sama sama cengo , awalnya luluk itu npendiem banget gua mulu yang ngajak ngomong duluan , pernah ngerasain bete si gua tapi gapapalah dia adalah teman pertama gua waktu MOS . Hari demi hari masa orientasi siswa sudah gua lewati , dan hari berikutnya adalah hari kamis , hari dimana pertama kali menggunakan seragam anak SMP dan juga hari pertama masuk kelas . hal pertama gua lakuin pas pertama gua masuk kelas adalah ngelakuin bersih bersih , kelas itu penuh dengan debu :]xx . Abis bersih bersih , gua duduk sebangku dengan tiara . Demi anak ini alimnya duper duper banget , gua ngomongnya begini begitu di respon dengan lemah lembut , astaga seperti putri kraton yang tersesat .

Gua ngomong ini ina itu , tiba tiba wali kelas gua dateng , mau tau nama wali kelas gua siapa ?
yaitu Bu Kuspriyantini tercintah , wali kelas gua ngajarin IPS , wawww IPS , itu mapel favorite gua ;D .
Pas dia masuk berlangsunglah pemilihan ketua kelas , kandidatnya itu Dimas , Gua , Gabriel , dan Tangguh . Dan yang jadi ketua kelasnya adalah Dimas Genta Vandony si alien nyasar ke bumi :]xx , pertama ngeliat dimas itu rasanya ngeselin , nyebelin , sok pinter deh , ewhh :s . Udahlah pokoknya ngeselin .


Keesokkan harinya , hari demi hari gua belajar di SMP ini rasanya enak banget . Disinilah cowo pertama yang gua sukain itu Habby , Habby emang ganteng si , alisnya tebel , matanya lentik banget . Hemm pas deket sama dia , rasanya seneng banget , eh tapi ada yang bilang habby itu kang ngalus , yaudah gua niatin gua mau move on dari Habby , oke gua niat . Pas dari Habby ada yang deketin gua , yaitu cowo anak 73 tampangnya idiot :]xx tapi lucu nah dia messange gua terus di FB , entah kenapa apakah dia caper atau dia emang ga ada kerjaan .-. , tiap malem , siang selalu ngechat , emang ya ga ada kerjaan . Tapi lama kelamaan dia ngungkappin perasaan dia ke gua , dan akhirnya gua terima . Masa pacaran sama anak 73 itu backstreet hem , emang itu mau gua , gua ga mau banyak orang yang tau .

Pacaran sama anak 73 itu , seperti halnya dengan jaman dulu yaitu kirim surat menyurat dari kelas , karna gua 72 dia 73 pasti sebelah sebelahan dong ? iyalah . Tapi yang bales suratnya itu si Luluk sama si Sella , dan gua sibuk dengan pelajaran gua , biasalah anak pinterrrr ;D . Tapi gua pacaran sama anak si 73 engga lama cuma seminggu , katanya gua tuh cuek . Gua males dibilang cuek mulu .-. kan pengeng yasudah gua ngambil keputusan , gua mau ngakhiri hubungan gua . Pas beberapa hari gua putus sama si anak 73 itu , asli gua nyesel banget mutusin dia , tapi apa daya gua , masa iya gua yang ngajak balikan duluan , tengsin banget hohohoho.

Udah ah gua masa bodoin , ga peduli banget yekan :]xx  , hem pas putus gua fokus dengan belajar gua , dan pas gua mau fokus belajar ada ajah rintangan yang susahnya pake banget . Selama gua fokus belajar , gua dapetin hasil yang sangat memuaskan yaitu dapet rangking 2 , hem alhamdulilah  pas pengambilan rapot , gua sama temen temen gua , pergi ke cibiday , biasa refreshing disana kita makan makan , karaokean pokoknya hal yang buat kita fresh banget  . Pas selesai jalan jalan , ketemu cowo ganteng pake banget , kejadian ini pertama gua kenal sama yang namanya Reyhan , kaya arab buu alisnya tebel banget .

Pas abis kejadian itu , si Reyhan  smsin gua terus , terus pokoknya kita komunikasian terus serasa apa ya dulu pas dideketin Reyhan , pokoknya indahnya pake banget . Lama lama kita deket , deket terus tambah deket lama kelamaan reyhan nyatain suka dan langsung bilang mau ga jadi cewe gua , dia nembak langsung lewat telepon , dan disitu rasa gua senengnya pake banget , dan akhirnya gua dapettin cowo pengganti si anak 73 itu , Reyhan itu anak Al-Hasanah , Baik , ganteng , kece pulaa :$.

Selama gua jadian sama Reyhan itu , masa yang akan dikenang masa diantara mantan mantan gua. Kenapa ? hal pertama yaitu kita pertama ketemu di Cibiday tanpa ada perencanaan sebelumnya, yang ke -2 Reyhan kalo nelpon selalu bilang kalo dia nelponnya diatas loteng ,  hal yang ke -3 Reyhan pernah dateng ke rumah gua dia bawain rangkaian bunga , sama coklat . Romantis ga ya ? romantis banget, hal ke -4 Gua diajak rumah hantu sama reyhan  , dan disitu reyhan ngerjain gua , dia ninggalin gua pas didalem rumah hantu , asli ini serem banget , pas keluar reyhan langsung minta maaf dan disitu gua kesel , gua langsung pulang kerumah tanpa perduliin reyhan , emang si gua cewe jahat , emang banyak yang bilang terus ada yang bilang kalo gua itu cewe yang ga peka , cewe yang egois emang itu sikap gua , sikap jelek gua , wajarin dong ya gua ini anak terakhir dimana gua selalu dimanja-manjain sama kedua orang tua gua . Dari sini gua langsung kesel sama reyhan , gua lost contact selama 2 hari , pas gua balik dan gua sms ternyata reyhan masih nungguin gua , oh my godd , this is very verry happy , pokoknya laff banget sama reyhan:* hemm tapi dari situ gua sama reyhan sering berantem , jarang ketemu , tapi kalo telponan sering , kita kalo kangen cuma lewat Skype
udah itu masa masa terindah bareng reyhan , gua pacaran sama dia hanya 8 bulan dan itu putus karena Jessica , cewe PHO emang . Kepokan dengan Reyhan gimana ? nih dia

                                                                 


unyuu kan reyhan ? kaya anak kecil dia , tapi jalan pemikirannya dewasa banget . Pokoknya pacaran yang nyaman sama dia , laff banget sama reyhan . Hem pas putus dari reyhan , sumpah baru ngerasain namanya kehilangan , demi tiap malem kalo lagi sendiri tiba tiba air mata keluar gitu ajah , oke sip ini lebay -_- . Tapi gua harus niatin , gua harus move on dari Reyhan . Lama lama lama akhirnya gua bisa move on dari Reyhan . Itu karena berkat saran saran dari temen gua itu luluk ,alipiah , dan Ivana  . Alipiah itu sahabat sekaligus temen curhat gua , citacita dia jadi penulis . Diaminin deh ya . hahahaha
Alipia itu asik , seru , unyuu bangett , pokoknya kalo gua lagi galau pasti langsung ke dia dan nempel di bahu dia , dan sambil bercerita - cerita layaknya seorang pacaran tapi gua bukan lesbii ya guyss.-.V .
mau tau Alifia gimana ? ini ya nih Alifia Larasati

                                                        

Nah itu alifia sama gua , alifia yang pake poni . Cantikkan ? cantik dong . Nah Ivana Santoso , dia ituh mamah sekaligus bunda gua ,gua lagi sakit , galau selalu di support sama dia , dikasih saran yang enak enak , tapi ivana pernah kesel , dia kasih saran ke gua tapi gua engga tanggepin , dan dia langsung ngambek . emang ya sabrina jahat banget , hahaha =))
Mau tau Ivana ga ? nih nih Ivana Santoso Mama gua sekaligus bunda gua
                               
                                                   

Dan cowo cowo sekaligus sahabat gua sampai sekarang yang bisa bikin gua move on dari Reyhan .
Pertama si Rafli , anak ini ganteng tapi idiotnya itulohhh , ga nahan banget ----
kalo gua lagi galau , atau pun sedih nih si Rafli selalu ngehibur gua , bikin lawakan , meskipun lawakannya garing -_- , tapi gua seneng punya sahabat kaya rafli si idiot , mau tau rafli kaya gimana ?
ini ya lihattt


                                                        


Oiya lupa rafli ini mantannya Alifia lohh , eh wakakakakak . Hem belernya emang ya si Rafli engga ada hilangnya , tapi kalo udah deket sama dia ketularan idiotnya juga loh , wakakakak =)) .
Hemmm dimas juga sahabat gua , gua lagi sedih galau , pokoknya ada luluk , ivana , alifia , rafli , dimas komplit banget pokoknya laff laffdeh buat kaliann semua , mau tau dimas seperti apa ?nih ya

                                                     


Nah lanjutin cerita gua di sekolah ya , Awal Semester 2 dateng anak baru namanya Ivana . Ivana yang tadi yang gua sebutin sebagai bunda gua , dia itu pinter bahasa inggris , jago banget . Lama lama kemudian gua semakin deket sama ivana , pokoknya main sama dia tuh seru , asik , ga bosenin , kalo lagi marah you know lah , dia pasti diem tiba tiba =)) , tapi gua sayang sama diaa selayak anak sama emaknyalah .

Pas di semester 2 awal awalnya gua single , lama lama kemudian ada yang suka sama gua , yaitu Dimas padahal dia itu sahabat gua . Gua paling ga enak kalo udah deket malah dijadiin pacar . Awalnya gua gamau , tapi si Rafli tetep kekeh dan selalu bujukin suapaya gua jadian sama dia , Rafli lah Alipiah pokoknya mereka yang bawel yang ngompor ngomporin supaya jadian sama dia , hemm yaudah gua coba dulu . Gua jadian sama Dimas tanggal 14 mei 2012 , awalnya itu ga enak banget jadian sama dimas , mungkin karna awalnya gua ga suka kali ya , tapi lama kelamaan asik kok , sering main sama dia . gua pacaran sama dimas kalo engga salah selama 1 tahun lebih 2 bulan deh , hem lama juga ya :| ga nyangka loh selama itu .

Itu cerita gua selama gua kelas 7 awal MOS sahabat sahabat gua , kisah cinta gua . Pokoknya ini cerita gua , cerita gua serukan ? seru dong . Sahabat sahabat gua ganteng plus plus cantikkan ? cantik dong sama yang bikin blog ini hehehe . Oiya pasti pada kepo sama komok gua gimana ? oke gua akan tampilin komok gua




Maaciww yawwwww , mwah :*
baca yang The second story my live 

1 komentar:

  1. Uaaaaaaaaaaahhh love ittt love ittttt mumumuuu����

    BalasHapus